share


comments

mampus jomblo lu min

@clara_karmila @intarkhoerunisa

Yo aku temenin min:(

Yo aku temenin min:(

Min jomblo y..sama aku juga😂😂

Kaum rebahan w mah🤘😴

itu keliatan bgt atasnya bekas dicrop

Mimin orang sebenarnya tinggal di Indonesia atau di korea sih min

Maklum awal bulan 🌚

Dirimu tak sendiri min wkkw

Ayo zheyeng @zonk_korea

Ayam nya aja berdua, mimin nya kok sendiri 😂😂😂😂

Ihh enak tauu makan mcd sendirian tuhh berasa nikmat dunia banget wkwk

Sendirian terus kapan berduanya min?

Gw ke KFC min 😌 monmaap nih, beda server kita 😌

👀

Ogah makannya di kfc

Ayam nya dua,saus nya dua,pasti makan nya sendirian:v

Min lu dimansi? Di indo atau di china atau di korea sih? Bil nya itu keknya di china sih 😌🤣🤣🤣

Ga ngambil dari pinterest kan?😂

Di scp ga nih wkwk

Lebay lu min, pake segala mau ditemenin wkwkwk😂

Kentang jah ada gandengannya sama saus .. Masak mimin sendirian jah 😝

Ternyata miminnya jomblo jg... 😂

Subscribe to our notifications

Join the community of users with the latest news from all social networks!